Skip to main content

Update Shannenpio Vk2 Free Template Amp HTML Landing Page

Update Shannenpio Vk2 Free Template Amp HTML Landing Page - Selamat pagie selamat wayah kieu Anu ganteng Shannenpio Vk2 Free Template Amp HTML Landing Page ,hari ini saya akan berbagi dan berbaik hati seperti biasa akan memperbaiki sedikit error atau masalah di template Amp HTML Landing Page. Mungkin agan heran apa saja sih yang harus diperbaiki kaya motor aja emang pake busi apa?? hehehe bukan lah tapi sedikit di rubah kode CSS,HTML nya saja gan agar tanpilannya lebih gress dan berbeda-beda pada tmpilan static.

Berikut beberapa perubahan pada tema Update Shannenpio Vk2 Free Template Amp HTML Landing Page kali ini.

1. Sekarang disediakan tema dengan tampilan grid dan list.

Semua yang beli tema Kompi Flexible non AMP akan mendapatkan 2 type tema tersebut yaitu tema type grid dan list. Anda tinggal pilih tema type yang mana yang akan digunakan di blog.

Kenapa type grid dan list tidak disatukan saja dengan tombol untuk memilih tampilan?

Mungkin itu pertanyaan yang akan muncul. Ada beberapa alasan kenapa saya memisahkan tampilan grid dan list, di antaranya: tidak banyak pengguna yang akan meng-klik tombol untuk sekedar melihat tampilan grid atau list, saya pastikan yang akan terus klik tombol tersebut adalah admin blog. Sehingga hal itu tidak efisien, selain itu tentunya size CSS akan lebih besar lagi.

2. Perbaikan heading di home dan post.

Pada versi sebelumnya, di LightHouse terdetek sebuah peringatan untuk masalah heading. Nah di versi ini masalah heading tersebut sudah diperbaiki.

3. Mengganti tombol share

Pada tema versi 9 ini saya mengganti tombol share sosial media dengan menggunakan AddThis. Anda bisa mengganti tombolnya dengan tombol akun AddThis Anda sendiri, dengan begitu akan lebih mudah mengetahui statistik postingan yang dibagikan pengunjung.

4. Perbaikan lainnya.

Ada beberapa perbaikan atau perubahan lainnya seperti menu digeser ke sisi kanan, remove JS Blogger, memperbesar huruf di postingan agar pengunjung lebih enak membaca postingannya, mengganti lazyload Adsense terbaru, men-defer JS Google Analitycs.

Dan berikut demo dari masing-masing type yang sudah saya pasangkan di 2 blog saya. Kedua blog tersebut saya Addsite di Adsense dengan tema Kompi Flexible dan diterima.

Demo tema type grid

Demo tema type list

Seperti biasa silahkan Email lansung jika ingin template Amp HTML Landing Page ini dan tidak dipungut biayaya sepeser pun alias free geratisan gan.

Seperti biasa silahkan Email lansung jika ingin template Amp HTML Landing Page ini dan tidak dipungut biayaya sepeser pun alias free geratisan gan..

Perhatian:

Di template AMP HTML Landing Page ini juga CSS Style dan pengaturan postingan imagenya sangat serasi dengan layout postingan dan juga CSS style untuk spoiler di dalam postingan, bisa dicek DI SINI Begitu pun untuk style header, blockquote, pre code, dan layout youtube player agar sesuai dengan lebar postingan, bisa dicek DI SINI.

Mohon dipahami juga, support tema tidak termasuk dengan modifikasi tema.

UPDATE:

Shannenpio / Landing Pages / Technology High Resolution: Yes, Compatible Browsers: IE10, IE11, Firefox, Safari, Opera, Chrome, Edge, Compatible With: Bootstrap 3.x, Columns: 4+


Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Cegah Virus Corona:

Silahkan tuliskan komentar,Physical distancing atau jaga jarak merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.
Buka Komentar
Buka Komentar